Komentar Widodo Cahyono Putro Setelah Persita Bermain Imbang 1-1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/06/21 - 09:00
  •    2.987

Persita bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC.
Persita bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC. (Persita Tangerang)

Persita bermain imbang 1-1 dalam laga uji coba kontra Borneo FC di Yogyakarta, Selasa (8/6/2021). Persita sejatinya mampu unggul lebih dulu, tapi tim lawan mampu menyamakan kedudukan.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengomentari tentang fokus anak didiknya di laga tersebut.

“Terutama soal konsistensi permainan yang tetap harus dijaga sampai akhir pertandingan. Itu salah satu evaluasi terpenting dari pertandingan sore tadi,” ucap Widodo seperti dilansir dari rilis resmi Persija.

Kendati banyak catatan, Widodo melihat ada perkembangan yang positif dari tim besutannya.

Baca Juga :


“Pertandingan pertama kemarin jelas memang kondisi pemain belum sepenuhnya melewati masa recovery setelah menjalani program latihan yang cukup berat. Justru kekuatan mental itu yang mau kami lihat. Barulah di pertandingan kedua ini kami melihat dan fokus lebih ke cara bermain mereka,” tuturnya.

“Itulah salah satu tujuan utama dari pelaksanaan TC tahun ini. Chemistry sudah mulai terlihat baik meskipun tetap banyak yang harus disempurnakan tentunya,” ucapnya lagi.

Selanjutnya, Persita masih memiliki agenda uji coba lagi di bulan ini.

“Yang jelas akan ada beberapa agenda uji coba di bulan Juni. Masih banyak yang harus dibenahi. Membangun tim itu tidak bisa instan. Tetap yang utama diperlukan kerja keras lagi dari seluruh elemen tim,” ujar Widodo lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626319802431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?