Klopp Akan Tepati Janjinya untuk Minamino


  •    Robert
  •    09/06/21 - 15:00
  •    45.913

 Takumi Minamino - Liverpool (LFC)
Takumi Minamino - Liverpool (LFC)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan menepati janjinya kepada Takumi Minamino setelah klub mengadakan pembicaraan transfer dengan Southampton mengenai masa depan sang penyerang.

The Reds tampaknya telah mengantongi tawaran di pasar transfer ketika mereka memboyong bintang Jepang itu dengan harga 7,7 juta poundsterling pada Januari tahun lalu.

Minamino telah membuat para penggemar Liverpool terkesa, setelah dua penampilan mengesankan melawan mereka saat masih berseragam Red Bull Salzburg di Liga Champions.

Sayangnya pemain berusia 26 tahun itu, tak mendapat banyak kesempatan bermain seperti yang dia harapkan.

Baca Juga :


Dia berjuang untuk menghadapi kerasnya sepakbola Inggris, dengan penampilannya melawan klub League One Shrewsbury Town di Piala FA menjadi perhatian khusus.

Sampai saat ini dia hanya membuat 10 penampilan dengan seragam Liverpool, dan mendorong Klopp untuk bersikeras bahwa Minamino masih memiliki peran besar di masa mendatang.

Penampilan naik-turun Roberto Firmino membuat banyak orang merasa Minamino harus diberi kesempatan di lini depan Liverpool, tetapi penampilan mengecewakan pada pertandingan berikutnya melawan tim muda Aston Villa, membujuk Klopp untuk meminjamkannya ke St. Mary's.

Tugas sementara itu, pada saat itu, dianggap sebagai kesempatan baginya untuk mendapatkan menit bermain dan beberapa pengalaman papan atas untuk dibawa kembali ke Liverpool di musim panas.

Beberapa hari setelah melepaskannya, Klopp mengakui bahwa dia tidak memberi cukup peluang kepada Minamino dan berkata: "Satu-satunya hal yang kurang adalah beberapa pertandingan berturut-turut, itu sulit di sini dan saya akan senang untuk mempertahankannya.”

“Tapi Takumi adalah proyek jangka panjang, selalu begitu. Kami melihat banyak potensi pada Takumi dan sangat masuk akal baginya untuk bermain mungkin 17 pertandingan di Liga Premier (di Southampton). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626318002059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?