Pastikan Lolos ke Piala Asia 2023, Qatar Alihkan Fokus ke Piala Emas Concacaf


  •    Robert
  •    09/06/21 - 15:10
  •    11.194

Qatar (AFC)
Qatar (AFC)

Felix Sanchez memuji para pemainnya setelah memastikan diri lolos ke putaran Final Piala Asia di China 2023 mendatang.

Kepastian itu datang setelah Qatar menang tipis 1-0 melawan Oman pada hari Senin.

Gol penalti babak pertama dari Hassan Al Haydos membawa Qatar meraih kemenangan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan. 

Sang juara bertahan Piala Asia ini menyelesaikan pertandingan grup mereka dengan raihan 22 poin dan memastikan diri sebagi juara Grup E.

“Kualifikasi ke Piala Asia adalah pencapaian terbaru untuk sepak bola Qatar dan ini adalah hari yang membahagiakan bagi kami,” kata Sanchez. 

“Saya berharap kami dapat terus menghasilkan hasil yang baik dengan tim.

“Pertandingan itu sulit melawan tim gigih yang mencoba yang terbaik untuk menyamakan kedudukan. Kami juga terkena dampak cedera dari Musab Kheder dan Boualem Khoukhi selama pertandingan dan ini memberi tekanan lebih pada kami.

“Pada akhirnya kami mencapai target kami, yaitu lolos ke Piala Asia. Kami akan memberi para pemain beberapa hari istirahat dan kemudian kembali bekerja, karena kami memiliki tantangan baru di Piala Emas CONCACAF di AS musim panas ini.”

Ya, Qatar akan menjadi tim undangan di ajang Gold Cup di Amerika Serikat.

Setiap juara grup di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 akan langsung lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Qatar sendiri akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mendatang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623335401425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?