Jelang Piala AFC, Persipura Siapkan Dua Uji Coba di Jakarta dan Bandung


  •    Robert
  •    09/06/21 - 16:30
  •    882

Persipura Jayapura vs Dewa United (Bolaskor)
Persipura Jayapura vs Dewa United (Bolaskor)

Persipura Jayapura sudah berada di ibukota Jakarta dalam persiapan mereka tampil di Piala AFC pada akhir bulan ini.

Tim Mutiara Hitam akan memiliki tiga laga uji coba di Jakarta, yakni melawan Persita Tangerang dan Persib Bandung. Sebelumnya Persipura memetik kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di laga uji coba akhir pekan kemarin.

Manajer Persipura Ridwan Madubun mengatakan bahwa agenda latihan di Jakarta sudah direncanakan jauh hari.

"Kami akan latihan di sini (Jakarta) karena rencana yang kami buat itu sebelum informasi pengunduran diri Singapura sebagai tuan rumah," ujar pria yang akrab disapa Bento tersebut.

"Tanggal 13 Juni kami akan ke Tangerang melawan Persita."

Baca Juga :


"Kemudian balik ke Jakarta dan tanggal 19 (Juni) ke Bandung untuk uji coba dengan Persib," sambung Bento kepada awak media.

Persipura berada di Grup H bersama Kedah FC (Malaysia), Lion City Sailors FC (Singapura) dan Saigon FC (Vietnam). Semula, seluruh pertandingan Grup H Piala AFC yang berlangsung mulai 29 Juni hingga 5 Juli 2021 digelar di Singapura.

Akan tetapi, Singapura mengundurkan diri sebagai tuan rumah karena melonjaknya kasus covid-19. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari AFC dalam menanggapi kabar tersebut.

Persipura sendiri sudah memiliki tiga pemain asing untuk memperkuat skuat di Piala AFC. Antara lain diri Takuya Matsunaga (Jepang), Henrique Motta (Brasil) dan Yehven Bokhashvilli (Ukraina). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626098402372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?