Kualifikasi Piala Dunia Conmebol: Sempat Unggul Dua Gol dari Kolombia, Argentina Kecolongan di Menit Akhir


  •    Robert
  •    09/06/21 - 11:30
  •    5.154

Argentina bermain imbang 2-2 dengan Kolombia (AFA)
Argentina bermain imbang 2-2 dengan Kolombia (AFA)

Miguel Borja mencetak gol di menit keempat perpanjangan waktu saat Kolombia bangkit dari ketinggalan untuk memaksa hasil imbang 2-2 dengan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Pemain pengganti Kolombia, Borja mencetak gol sundulan pada menit ke-94 untuk mencuri satu poin dalam laga ini, setelah Argentina unggul dua gol dalam delapan menit pembukaan pada Selasa waktu setempat di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Kolombia.

Gol dari Cristian Romero dan Leandro Paredes tampaknya membuat Argentina bisa meraih kemenangan dengan mudah, tetapi Kolombia membalaskan satu gol di awal babak kedua melalui penalti Luis Muriel.

Baca Juga :


Borja, yang merupakan salah satu dari tiga pemain pengganti di babak pertama untuk Kolombia, menghasilkan intervensi akhir yang menentukan, membawa Kolombia meraih delapan poin dari enam pertandingan di kualifikasi.

Lionel Messi memiliki peluang pada menit ke-58 melalui tendangan bebasnya yang masih bisa dihalau David Ospina.

Argentina tetap tak terkalahkan tetapi telah menelan tiga kali seri dari empat kualifikasi terakhir mereka, setelah mengumpulkan 12 poin dari total enam pertandingan menjelang Qatar 2022.

Argentina tertinggal enam poin dari Brasil di puncak klasemen. Sementara Kolombia ada di urutan keenam dengan 8 poin. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627603202521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?