Kalahkan Paraguay, Brasil Masih Sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    09/06/21 - 12:02
  •    3.741

Brasil vs Paraguay (CBF Twitter)
Brasil vs Paraguay (CBF Twitter)

Brasil masih di jalur kemenangan setelah memetik kemenangan keenam mereka di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Gol dari Neymar dan Lucas Paqueta memastikan kemenangan 2-0 atas  tuan rumah Paraguay.

Neymar memecah kebuntuan pada menit keempat sebelum pemain pengganti Paqueta menyelesaikan skor pada menit ketiga perpanjangan waktu ketika Brasil mempertahankan rekor 100 persen mereka di kualifikasi zona CONMEBOL pada Selasa.

Itu menjadi gol internasional ke-67 untuk Neymar, ia hanya terpaut 10 gol dari pemegang rekor sepanjang masa Pele. Membantu Brasil unggul enam poin dari rival Argentina di puncak klasemen dalam perjalanan menuju Qatar 2022.

Baca Juga :


Brasil bertandang ke Paraguay di tengah ketidakpastian atas jadwal Copa America dan partisipasi mereka, dimana skuat Selecao bersatu dalam oposisi mereka untuk menjadi tuan rumah turnamen di kandang sendiri.

Di lapangan, tim asuhan Tite tampil mengesankan dan dengan cepat menunjukkan dominasi mereka pada pertandingan itu berkat permainan sang bintang Neymar.

Neymar membawa Brasil unggul dengan penyelesaian sederhana dengan kaki samping pada menit keempat setelah Richarlison gagal memanfaatkan upayanya untuk menyambut umpan silang Gabriel Jesus.

Itu adalah pertanda baik bagi Brasil, dimana juara bertahan Copa America ini telah memenangkan semua dari delapan pertandingan mereka halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  09/06/21 - 12:19






Video Trending



Berita Terkait


1623456601574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?