Gilang Widya Pramana Ingin Selesaikan Dualisme Arema dan Juara Liga 1


  •    Robert
  •    09/06/21 - 17:00
  •    833

Presiden Baru Arema Gilang Widya Pramana Arema FC)
Presiden Baru Arema Gilang Widya Pramana Arema FC)

Pebisnis asal Malang, Gilang Widya Pramana baru saja ditunjuk sebagai presiden baru Arema FC oleh CEO klub Iwan Budianto.

Gilang menargetkan Arema untuk meraih juara Liga 1 dan tentu saja menyelesaikan masalah lama klub yaitu dualiesme.

"Bicara target, ketika saya masuk teman-teman pasti tahu saya seperti apa. Arema targetnya tinggi, Insyallah saya penuhi, target kita juara, mimpi kita harus besar dan harus kerja keras untuk wujudkan itu," kata Gilang Pramana, Senin (7/6/2021).

Gilang mengaku target juara Liga 1 tak akan mudah dan butuh kerja keras dari elemen yang ada di tim.

"Kalau ingin juara ya harus disiapkan sejak sekarang, mulai dari pemain, ofisial dan jalan menuju ke sana akan kami siapkan. Kita benahi dulu internal klub, kemudian akan kita siapkan pusat latihan yang bagus bekerjasama dengan Pemda. Yang jelas akan kami fasilitasi dan siapkan," jelasnya.

Baca Juga :


Sementara untuk masalah dualisme Arema ini sudah ada sejak tahun 2011, dimana pada saat itu terdapat juga liga tandingan bernama Indonesia Premier League (IPL). Klub lainnya, yakni Arema Indonesia saat ini bermain di Liga 3.

“Untuk menyelesaikan dualisme, tentu saya mengikuti Pak IB dan juga tim. Yang pasti kami sudah siapkan time line penyelesaiannya. Jadi, kami sudah ada targetnya,” ujar Gilang.

Tidak hanya menjabat sebagai Presiden klub baru, Gilang juga termasuk dalam jajaran pemilik Arema FC. Hal tersebut dikarenakan pihak konsorsium Arema melepaskan sebagian sahamnya kepada Gilang.

"Ya ada sebagian saham yang kami lepas. Jadi, Mas Gilang sekarang menjadi konsorsium pemilik Arema karena pemilik Arema sekarang ada beberapa," ujar IB selaku pemegang saham terbesar Arema FC dikutip dari Kompas.com. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623366002616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?