Sancho Boleh Pergi, Dortmund Tak Berniat Lepas Haaland


  •    Robert
  •    09/06/21 - 17:30
  •    536

Jadon Sancho dan Erling Haaland - BVB (Bundesliga.com)
Jadon Sancho dan Erling Haaland - BVB (Bundesliga.com)

Borussia Dortmund tetap bertekad untuk mempertahankan Erling Haaland selama satu tahun lagi meskipun ada tawaran kuat yang datang dari Chelsea untuk sang striker.

Thomas Tuchel tertarik untuk mendatangkan penyerang Norwegia itu setelah memenangkan Liga Champions dan Chelsea siap untuk meningkatkan minat mereka pada Haaland. 

Haaland juga didambakan oleh Manchester City, dimana ia telah mencetak 57 gol sejak bergabung dengan Dortmund 17 bulan lalu dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling tajam di Eropa.

Tuchel, yang menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 pekan lalu, telah mengatakan kepada dewan Chelsea bahwa menandatangani pencetak gol elit akan menjadi kunci untuk menantang City dalam perburuan gelar Liga Premier. 

Baca Juga :


Chelsea sedang mempertimbangkan apakah akan meluncurkan tawaran untuk Dortmund atas Haaland setelah melihat target lain, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia berencana untuk bertahan di Inter dan menerima bahwa City adalah favorit untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham.

Namun kesepakatan untuk Haaland, senilai lebih dari 150 juta poundsterling akan sangat sulit untuk diselesaikan. Dortmund bersikeras bahwa pemain internasional Norwegia, yang akan berusia 21 tahun bulan depan, tak akan pergi ke mana-mana. Klub Bundesliga berada dalam posisi yang lebih kuat setelah lolos ke Liga Champions.

Mereka tidak akan menghalangi Jadon Sancho jika Manchester United, yang tertarik dengan pemain sayap itu, memenuhi harga yang diminta € 90 juta untuk pemain internasional Inggris itu.

Dortmund menunjukkan bahwa mereka tidak mudah untuk dirayu saat mereka menolak untuk menurunkan harga yang diminta untuk Sancho di tengah minat dari United musim panas lalu. Rencana mereka adalah mempertahankan Haaland untuk musim berikutnya, dengan kemungkinan transfer tahun depan. halaman 2 dari 3
Dapat dipahami bahwa Chelsea, yang memecahkan rekor transfer mereka ketika mengontrak Kai Havertz dari Bayer Leverkusen seharga £ 62 juta musim panas lalu, enggan menghabiskan £ 150 juta untuk sang penyerang. 

Mereka lebih memilih untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah untuk Haaland, yang agennya, Mino Raiola, dapat meminta upah sekitar £300.000 seminggu untuk kliennya. Barcelona dan Real Madrid tidak mungkin mampu membeli Haaland.

Baca Juga :


Chelsea telah mempertimbangkan untuk mengajukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Tammy Abraham, yang akan dijual. Namun Dortmund kemungkinan akan menuntut biaya langsung untuk Haaland.

Dortmund telah dikaitkan dengan pemain muda Chelsea lainnya, Callum Hudson-Odoi. Namun dapat dipahami bahwa Hudson-Odoi senang di Stamford Bridge dan ingin memperjuangkan tempatnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626849002140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?