Diminta Mourinho! AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Arsenal


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 20:30
  •    994

Granit Xhaka (Transfermarkt)
Granit Xhaka (Transfermarkt)

AS Roma semakin dekat untuk mendapatkan Granit Xhaka karena mereka dan Arsenal berharap kesepakatan akan selesai pada akhir pekan ini seperti diberiakan Football Italia.

Menurut Calciomercato.it, suasana negosiasi sangat positif, dan transfer pemain tersebut bisa dipercepat dalam beberapa hari kedepan.

Sementara itu, TeleRadioStereo memberitakan Arsenal telah memutuskan untuk menjual Xhaka dengan cepat sehingga mereka dapat mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Xhaka diminta oleh manajer baru Roma Jose Mourinho, yang ditunjuk sebagai pengganti Paulo Fonseca pada awal bulan ini.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu dipahami sebagai pengagum pemain internasional Swiss dan berkata tentang Xhaka dua tahun lalu: "Dia adalah orang paling penting di seluruh lini tengah Arsenal. Dia pemimpin sejati."

Xhaka sendiri beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa dia akan terbuka untuk bergabung dengan Roma musim panas ini dan dilatih oleh Jose Mourinho.

"Sejujurnya, saya tidak mendengar apa yang dikatakan Mourinho tentang saya. Tapi, itu membuat Anda bangga. Semua orang tahu Mourinho, tahu apa yang telah dia raih. Mourinho tahu bagaimana cara memenangkan gelar. Sekarang Anda bisa melihat pekerjaan apa yang telah saya lakukan beberapa tahun terakhir," ujarnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627545601601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?