Jarang Dipakai Guardiola, Barcelona Siap Meminang Raheem Sterling


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 21:10
  •    842

Raheem Sterling penyerang Manchester City (GOAL)
Raheem Sterling penyerang Manchester City (GOAL)

Raheem Sterling telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona menurut laporan yang dibawa oleh Mundo Deportivo.

Pemain sayap Manchester City yang saat ini sedang mempersiapkan Euro 2020 bersama Inggris, tidak disukai oleh Pep Guardiola dan dikatakan sang pemain tidak senang dengan kurangnya menit bermain di Etihad. Melihat situasi tersebut Barcelona ​​tampaknya tertarik untuk mengontraknya.

Sterling memeliki keterampilan mengolah bola cukup mumpuni ditambah kecepatan yang ia punya membuat kualitasnya tak terbantahkan. Barcelona dianggap tertarik untuk melakukan kesepakatan bagi pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Namun, Barcelona menyadari ada prioritas lain yang harus diselesaikan. Pertama menyelesaikan pengejaran mereka bagi pemain bebas Memphis Depay yang dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dengan Lyon.

Kemudian, mereka juga harus menyelesaikan situasi yang melibatkan Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu perlu memperbarui kontraknya saat ini atau dirinya harus dijual. Barcelona tidak akan mengizinkannya memasuki tahun terakhir kontraknya dan pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga :


Sterling sendiri lahir di Kingston, Jamaika. ia kemudian beremigrasi ke London bersama ibunya pada usia lima tahun. Dia tampil sebagai pemain muda bebakat di klub lokal Queens Park Rangers sebelum bergabung dengan Liverpool pada usia 15.

Ia kemudian menghabiskan tiga musim sebagai pemain di tim utama Liverpool sebelum menandatangani kontrak dengan City pada 2015. Sejak itu, dia memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627020601550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?