Real Madrid Bakal Bersabar Menunggu EURO 2020 Selesai untuk Perpanjang Kontrak Bek Bintangnya


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 21:30
  •    1.755

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Real Madrid akan memainkan permainan menunggu untuk negosiasi perpanjangan kontrak bagi bek bintangnya Raphael Varane musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Prancis itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Estadio Santiago Bernabeu, tetapi negosiasi mengenai pembaruan telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir.

Varane telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan membahas masalah ini sampai dia menyelesaikan tugas internasional dengan Prancis di Euro 2020.

Baca Juga :


"Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya. Saya fokus pada seleksi, pada Euro ini," kata Varane tentang spekulasi saat ini.

“Adalah normal dan logis untuk mengajukan pertanyaan dan bagi saya adalah normal dan logis untuk fokus pada tenggat waktu yang akan datang," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Kita semua adalah manusia. Kita bisa memikirkannya. Adapun kasus pribadi saya, saya fokus pada tujuan yang kami miliki di tim Prancis, ini bukan subjek yang akan saya diskusikan setiap hari di kamar saya di Clairefontaine," ujarnya.

“Saya fokus pada tujuan saya, dan sekarang bukan waktunya untuk membahasnya. Jika saya harus membicarakannya, itu akan langsung dengan orang-orang yang bersangkutan,” pungkasnya.

Baca Juga :


Namun, menurut laporan dari Marca, Los Blancos telah mengajukan paket final kepada pemain berusia 28 tahun itu, tetapi mereka belum menerima tanggapan dari perwakilannya.

Varane dikabarkan terbuka untuk kemungkinan keluar dengan Manchester United mengincar tawaran sebesar 45 juta poundsterling jika dia menolak perpanjangan kontrak baru di Madrid. Namun,  tetapi pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin mempertahankannya.

Ancelotti terlihat semakin mungkin kehilangan kapten Sergio Ramos musim panas ini karena kontraknya berakhir, dan jika dua pemain utama di pertahanan keluar itu akan sangat menghambat kinerja Ancelotti di Madrid dimusim 2021/22 nanti. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623583110934

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?