Diego Simeone Incar Bintang Manchester City dengan Cara Barter


  •    Dwi Anggoro
  •    09/06/21 - 22:00
  •    6.083

Bernardo Silva (GOAL)
Bernardo Silva (GOAL)

Atletico Madrid dikabarkan dapat menawarkan juara Liga Premier Inggris Manchester City kesepakatan pertukaran pemain antara Saul Niguez dengan Bernardo Silva seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Spanyol Niguez telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Estadio Wanda Metropolitano musim panas ini setelah perannya berkurang dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2020/21 di Atletico.

Diego Simeone sebelumnya tetap teguh dalam komitmennya untuk mengamankan sedekat mungkin dengan klausul penjualan penuh pemain berusia 26 tahun itu diangka 100 juta euro.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Namun, adanya perubahan di bursa transfer karena Covid-19, Simeone telah menurunkan harga yang diminta dan dapat menyetujui pertukaran untuk pemain yang tepat.

Menurut laporan dari The Times, Simeone akan mencoba menawarkan Pep Guardiola pertukaran pemain untuk Silva menjelang musim 2021/22.

Silva juga dikabarkan frustrasi dengan perannya yang berkurang di Stadion Etihadm dan bisa terbuka untuk perubahan suasana jika Guardiola ingin membentuk kembali lini tengahnya dimusim 2021/22 ini.

Baca Juga :


Saul sendiri sempat diincar oleh Manchester United. United sempat dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain internasional Spanyol. Namun, harga yang tinggi membuat berita tersebut menguap begitu saja.

Saul sendiri sebenarnya terikat kontrak dengan Atletico hingga 2026, tetapi juara Spanyol itu diyakini siap menguangkan diangka 40 juta pound, dan kini berupaya bisa membarternya dengan Silva. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  10/06/21 - 21:06






Video Trending



Berita Terkait


1623409802028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?