Tambah Dana Gaet Erling Haaland, Siapa yang Akan Dijual Barcelona?


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 06:00
  •    1.107

griezmann dan dembele (foto: sport.francetvinfo.fr)
griezmann dan dembele (foto: sport.francetvinfo.fr)

Barcelona dilaporkan siap untuk melelang dua pemainnya untuk membiayai kesepakatan untuk bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland musim panas ini.

Striker berusia 20 tahun adalah salah satu pesepakbola paling dicari di Eropa dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, bersama dengan trio Liga Premier Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Menurut Marca, Barcelona perlu menjual pemain tim utama musim panas ini jika mereka ingin menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain baru, dengan penyerang Prancis Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele siap untuk dijual, karena tidak ada yang berhasil memenuhi harapan sejak bergabung. raksasa Spanyol.

Baca Juga :


Sementara itu, Philippe Coutinho adalah pemain papan atas lain yang bisa meninggalkan klub, dengan sejumlah tim Liga Premier diyakini memantau situasinya, sementara Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Francisco Trincao, Neto dan Junior Firpo juga bisa meninggalkan tim Catalan.

Haaland, yang mencetak 41 gol luar biasa dalam banyak penampilan di semua kompetisi musim lalu, dihargai oleh Dortmund sekitar 170 juta pounds atau sekitar 3,2 triliun rupiah.

Barca mungkin akan mengalihkan perhatian ke striker Inter Milan Lautaro Martinez jika mereka gagal mengejar pemain Norwegia itu.

Klub La Liga itu telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak duo penggawa City Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang keduanya akan bergabung dengan klub secara gratis ketika kontrak mereka berakhir pada akhir bulan ini.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3



Terakhir diubah:  11/06/21 - 08:21






Video Trending



Berita Terkait


1623385802194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?