Bek Arsenal Ini Siap Pergi Jika Tak Diinginkan Arteta


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 07:30
  •    620

Ainsley Maitland-Niles
Ainsley Maitland-Niles (foto: arsenal)

Bek Arsenal Ainsley Maitland-Niles siap mengucapkan selamat tinggalk kepada klub jika dia tidak diberi jaminan atas masa depannya.

Pemain Inggris itu mengalami awal yang mengecewakan di musim 2020-21 sebelum dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada Januari, di mana ia membuat 15 penampilan Liga Premier tetapi tidak bisa menyelamatkan Baggies dari degradasi.

Maitland-Niles menjadi pemain reguler di tim Arsenal di bawah Unai Emery, tetapi ia hanya memulai lima pertandingan Liga Premier untuk The Gunners di bawah Mikel Arteta musim lalu dan siap untuk mengakhiri tugasnya dengan klub London Utara jika itu adalah langkah terbaik untuk kedua belah pihak.

Baca Juga :


Berbicara kepada The Telegraph: "Jika saya mendapat telepon dari seseorang di Arsenal dan mereka mengatakan mereka ingin bertemu besok, maka akan lebih mudah seperti itu."

“Mereka dapat memberi tahu saya apakah mereka punya rencana untuk memainkan saya di masa depan atau jika mereka ingin menjual saya. Saya pernah mendengar mereka ingin membuat ruang [dalam skuat] dan sejumlah uang, jadi saya tidak yakin." halaman 2 dari 2
"Saya ingin keputusan. Saya ingin kejelasan. Dan kemudian semoga saya bisa bekerja dengan siapa pun yang saya butuhkan untuk bekerja."

“Apakah itu menemukan klub baru atau apakah itu melanjutkan latihan saya. Saya ingin semacam indikasi tentang apa yang terjadi. Di mana mereka (Arsenal) melihat saya.

"Jika berhasil, itu berhasil, jika tidak maka saatnya menmberi ciuman selamat tinggal untuk Arsenal. Ini adalah perjalanan yang panjang tetapi merupakan kebanggaan pada saat itu. Mungkin mereka masih ingin melakukan sesuatu dan segalanya bisa berubah. Jika tidak, selalu ada tim lain. ."

Kesepakatan Maitland-Niles dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas 2023, dan dia telah mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 121 penampilan setelah lulus dari akademi muda klub.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627200002192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?