Aji Santoso: Wilkson Tidak Harus Cetak Gol Melebihi David da Silva


  •    Rizka Perdana Putra
  •    10/06/21 - 09:30
  •    2.337

Jose Wilkson dan Aji Santoso (mainmain.id)
Jose Wilkson dan Aji Santoso (mainmain.id)

Aji Santoso tampaknya tidak ingin memberi beban terlalu besar kepada penyerang baru Persebaya asal Brasil, Jose Wilkson. Menurut Aji, Wilkson tidak harus mencetak gol lebih banyak daripada David da Silva.

Wilkson datang ke Persebaya di bawah bayang-bayang kesuksesan David da Silva. Selama satu setengah musim membela Persebaya, David da Silva mampu mencetak 35 gol hanya dari 42 pertandingan.

Banyak pihak berharap Wilkson bisa menyamai atau bahkan melebihi kualitas yang dimiliki David da Silva.

Akan tetapi, pelatih Persebaya Aji Santoso tidak ingin menjadikan jumlah gol sebagai satu-satunya ukuran kesuksesan. Bagi Aji, kepentingan tim jauh lebih penting daripada individu.

Baca Juga :


“Kita lihat saja nanti (performa Wilkson). Bagi saya tidak perlu melampaui ekspektasi, yang terpenting bagaimana Persebaya prestasi, itu saja, karena ini bukan individu. Saya tidak menargetkan dia harus cetak gol melebihi David, tidak, bagi saya itu tidak penting.”

Tapi, Aji optimis Wilkson bisa berkontribusi untuk Persebaya. Sekilas, Aji melihat Wilkson memang mempunya kemampuan mumpuni sebagai seorang striker.

“Saya tidak bisa membandingkan dulu (Wilkson dengan da Silva) karena dia (Wilkson) baru latihan. Nanti kita lihat perkembangan ke depan seperti apa, yang jelas pengamatan pertama saya dia skillnya cukup bagus.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625022001964

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?