Gol Fernandes dan Ronaldo Bungkam Israel, Portugal Beri Sinyal Siap Hadapi Euro 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 06:27
  •    5.223

bruno fernandes (foto: seleccaoportugal)
bruno fernandes (foto: seleccaoportugal)

Portugal melakukan pemanasan untuk memulai Kejuaraan Eropa dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Israel.

Dalam pertandingan persahabatan terakhirnya sebelum turnamen berlangsung, tim asuhan Fernando Santos mengirimkan peringatan kepada rivalnya lewat performa dominan.

Bruno Fernandes mencetak dua gol, sementara ada juga gol dari Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo untuk memberi Portugal dorongan menjelang laga Grup F yang akan menghadapi juara dunia Prancis dan Jerman.

Portugal mendominasi sejak peluit pertama, dengan Ronaldo menghasilkan tembakan lemah yang tidak seperti biasanya setelah mendapat celah di dalam kotak kurang dari satu menit setelah kick-off.

Baca Juga :


Dan Diogo Jota sama-sama menyia-nyiakan upaya kaki kirinya yang melebar dari posisi yang sama sebelum menyundul umpan silang Cancelo tak lama kemudian.

Namun tuan rumah melakukan terobosan tepat sebelum turun minum, Fernandes mengendalikan umpan rendah Cancelo ke pojok kiri bawah. halaman 2 dari 2
Pemain Manchester United itu kemudian menjadi pengumpan, menunggu Ronaldo untuk maju dan melakukan penyelesaian kuat yang melewati kiper Israel Ofir Marciano untuk memberi tuan rumah keunggulan 2-0 di babak pertama.

Pasukan Santos seharusnya unggul tiga gol pada menit ke-60, tetapi Bernardo Silva gagal dalam mencoba penyelesaian yang kurang apik setelah dimainkan oleh Ronaldo.

Namun, Cancelo menutup malam yang baik bagi tuan rumah pada menit ke-87 saat ia melakukan cut-back dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan rendah kaki kiri ke gawang.

Dan Fernandes menutup malam indah tersebut lewat gol jarak jauh di masa injury time yang membuat Marciano terpaku di titik penalti.

Kemenangan besar yang dominan ini bagai memberi sinyal untuk para lawan Portugal di Euro 2020 mendatang untuk mempertahankan gelar yang mereka raih empat tahun lalu.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627231185945

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?