Timnas Myanmar Berduka, Staf Pelatihnya Meninggal Misterius di Kamar Hotel di Jepang


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 08:00
  •    1.348

Pyae Sone Naing (foto: mff)
Pyae Sone Naing (foto: mff)

Kabar duka menyelimuti timnas Myanmar yang berada di Jepang untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022 di Osaka, Jepang. Salah satu staf pelatihnya meninggal mendadak pada Rabu (9/6) dinihari.

Kabar ini diumumkan langsung oleh asosiasi sepakbola Jepang. Pyae Sone Naing (29) kitman atau kepala peralatan timnas Myanmar, ditemukan meninggal secara misterius di kamar hotelnya.

Dilansir JFA, kronologi meninggalnya sang kitman cukup singkat. Dia masih berbincang dan berbicara dengan staf tim lainnya sampai pukul 00.30 rabu dinihari waktu Jepang dan setelah itu kembali ke kamar.

Baca Juga :


Pada pagi harinya, sang kitman tak juga muncul untuk melakukan tes virus corona. Setelah dilakukan pemeriksaan pukul 9 pagi, sang kitman ditemukan tak bernyawa di kamarnya.

Usai meninggal, tim medis juga melakukan tes virus Corona dan terkonfirmasi negatif. Polisi dan tim identifikasi juga belum memastikan kematiannya.

Ini menjadi kabar duka lanjutan untuk Myanmar. Sebelumnya sebagian pemain memilih untuk boikot dan tak memperkuat timnas di kualifikasi piala Dunia di Jepang yang merupakan sinyal protes kepada pemerintahan Junta Militer.

Di laga pertama kualifikasi mereka takluk 10-0 atas Jepang. Myanmar masih punya dua laga lagi yaitu melawan Kirgizsta dan Tajikistan di mana semua laga tersebut digelar di Nagai Stadium, Osaka.


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1602228602149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?