Nama Baru Muncul di Daftar Kandidat Manajer Tottenham Hotspur


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 11:00
  •    1.068

paulo fonseca
paulo fonseca (foto: asroma)

Mantan bos AS Roma Paulo Fonseca telah muncul sebagai kandidat kuat untuk mengambil alih Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Portugal itu dianggap sebagai pilihan pertama direktur sepak bola Spurs yang baru, Fabio Paratici dan pembicaraan telah diadakan.

Kedatangan Paratici di Spurs akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang setelah kepergiannya dari Juventus setelah 11 tahun yang sangat sukses dan dia sudah terlibat dalam pencarian manajerial klub barunya yang berbelit.

Baca Juga :


Sudah 52 hari sejak Spurs memecat Jose Mourinho, yang sejak itu mendapatkan pekerjaan sebagai pengganti Fonseca di Roma.

Pelatih berusia 48 tahun, yang juga pernah melatih Shakhtar Donetsk, dipecat pada Mei, dengan Mourinho diumumkan sebagai penggantinya pada hari yang sama. halaman 2 dari 2
Pertukaran pekerjaan bisa terjadi jika Paratici berhasil, tetapi belum ada kesepakatan yang disepakati dilansir kantor berita PA.

Spurs, yang menyelesaikan musim lalu dengan Ryan Mason yang berusia 29 tahun sebagai penanggung jawab sementara, sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan bos Chelsea Antonio Conte, yang bekerja dengan Paratici di Juve, pekan lalu sebelum menarik diri setelah menyadari bahwa dia tidak cocok dalam negosiasi, terutama gaji dan pemilihan staf pelatih.

Baca Juga :


Mereka juga telah merayu mantan bos Mauricio Pochettino, tetapi tidak dapat mengeluarkannya dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Penunjukan Fonseca bakal menjadi pro-kontra lainnya di kalangan suporter Spurs karena catatan yang kurang baik darinya.

Dia menganggur setelah dua tahun di Stadio Olimpico, di mana dia gagal membawa klub kembali ke Liga Champions, finis di urutan kelima dan ketujuh di Serie A.

Dia jauh lebih sukses dengan Shakhtar, memenangkan tiga double winner berturut-turut, sementara juga mengamankan trofi dengan Braga dan Porto.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627131602452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?