Bek Monaco Tersanjung Diminati Barcelona dan PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 11:30
  •    1.370

caio henrique (foto: lance.com.br)
caio henrique (foto: lance.com.br)

Bek Monaco, Caio Henrique menyambut baik rumor bahwa Barcelona dan Paris Saint-Germain ingin mengontraknya selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Monaco dari Atletico Madrid musim panas lalu dan tampil mengesankan selama musim 2020-21, membuat 36 penampilan di semua kompetisi untuk klub Ligue 1.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Barca dan PSG tertarik untuk mengontrak pemain Brasil itu di bursa transfer musim panas ini, dan Henrique mengatakan bahwa "sangat menyenangkan" dikaitkan dengan "klub yang sangat penting".

Baca Juga :


"Saya sangat tenang dengan semua ini," kata Henrique kepada Goal. “Saya mencoba untuk tidak terlibat dan berkonsentrasi hanya pada [apa yang terjadi di] lapangan dan saya menyerahkannya (pembicaraan transfer) di tangan perwakilan saya."

"Tentu saja, sangat senang mendengar tentang klub-klub yang sangat penting ini, tetapi saya tetap ingin rendah hati dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, di mana pun saya bermain. Saya sangat fokus dan berkomitmen pada jersey yang saya pakai, dan itu tidak akan pernah berubah."

Henrique, yang menyumbangkan lima assist dalam 31 penampilan Ligue 1 selama kampanye 2020-21, diyakini dihargai oleh Monaco di kisaran 25 juta Euro.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627956002356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?