Griezmann Ceritakan Pengalaman Main dengan Messi: Bagai Penyihir!


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 12:30
  •    11.693

griezmann dan messi (foto: twitter)
griezmann dan messi (foto: twitter)

Antoine Griezmann menegaskan hubungannya dengan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi cukup kuat setelah sebelumnya sempat diterpa isu keretakan pribadi antara keduanya.

Dia juga mengatakan bahwa pemain Argentina itu sangat mudah dimainkan seolah-olah dia bisa mengubah "melon" menjadi "kaviar."

Ada spekulasi tentang keadaan hubungan pasangan itu sejak Griezmann bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada 2019.

Baca Juga :


Paman bintang timnas Prancis itu mengecam Messi tahun lalu, sementara mantan penasihatnya juga mengatakan sikap Messi terhadap Griezmann "menyedihkan."

Berbicara kepada L'Equipe, Griezmann mengatakan tentang Messi: "[Hubungan kami] baik. Kami rukun. Kami terkadang menulis pesan satu sama lain, kami banyak berkomunikasi saat latihan." halaman 2 dari 2
Griezmann juga menganalogikan Messi sebagai salah satu jenius bak penyihir yang bisa mengubah sebuah skema atau peluang menjadi sesuatu yang berharga seperti gol di dalam pertandingan.

“Di lapangan, dia jelas pemain yang sangat mudah bermain. Anda mengiriminya melon, dia mengubahnya menjadi kaviar! Kami tidak memiliki tidak takut jika gagal mengumpannya," ungkapnya.

Griezmann juga mengakui dia dan pemain lain cukup beradaptasi dengan gaya dan skema pelatih baru yaitu Ronald Koeman dari Belanda.

“Dalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Tahun ini, itu agak rumit karena kami memiliki banyak cedera dan kami bermain dalam sistem di mana semua orang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka. Tapi kami akan memulai yang baru. musim dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik," pungkasnya.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1623394802247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?