Korea Selatan Pesta 5 Gol ke Gawang Sri Lanka


  •    Robert
  •    10/06/21 - 08:30
  •    40.771

Korea Selatan vs Sri Lanka (AFC)
Korea Selatan vs Sri Lanka (AFC)

Penyerang Kim Shin-wook mencetak dua gol dan pemain muda berbakat Jeong Sang-bin mencetak gol lainnya dalam debut internasionalnya, membantu Korea Selatan mengalahkan Sri Lanka dengan skor 5-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Rabu malam.

Hwang Hee-chan dan Lee Dong-gyeong masing-masing mencetak gol melawan 10 pemain Sri Lanka di Stadion Goyang di Goyang, Provinsi Gyeonggi, saat Korea Selatan tetap berada di puncak Grup H di babak kedua kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Korsel memiliki 13 poin dari empat kali menang dan sekali imbang. Mereka telah mencetak 20 gol tanpa kebobolan. Lebanon akan menejadi lawan Korea Selatan berikutnya pada hari Minggu, berada di tempat kedua dengan 10 poin.

Korea Selatan selangkah lagi mengunci posisi teratas grup dan satu tempat di babak berikutnya. Lebanon harus mengalahkan Korea Selatan dengan 17 gol pada hari Minggu untuk memenangkan grup dan mengejar selisih gol.

Delapan juara grup dan empat runner-up terbaik dari babak kedua akan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga :


Melawan peringkat 204 Sri Lanka, Korea Selatan memainkan banyak pemain lapis kedua dalam laga ini.

Pelatih kepala Paulo Bento hanya mempertahankan satu pemain, gelandang Nam Tae-hee, dari starting lineup yang mengalahkan Turkmenistan 5-0 Sabtu lalu.

Pemain reguler, seperti Son Heung-min dan Hwang Ui-jo, diistirahatkan, sedangkan penyerang berusia 21 tahun Song Min-kyu melakukan debut internasional seniornya. Bek sayap kiri Lee Ki-je, yang diturunkan dari bangku cadangan melawan Turkmenistan, mendapat start pertamanya untuk tim nasional.


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1623335401425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?