Pemain Timnas Sudah Ceria Lagi, UEA Siap Dihadapi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/06/21 - 13:00
  •    7.162

Timnas siap hadapi UEA.
Timnas siap hadapi UEA. (PSSI)

Timnas mengalami nasib buruk dalam laga ketujuh mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Bertemu Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai (7/6/2021), Evan Dimas dkk. kalah telak 0-4.

Hasil tersebut menjadi kekalahan keenam Indonesia selama ikut serta di Kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya saat masih diarsiteki pelatih Simon McMenemy (4 laga) plus juru taktik sementara, Yeyen Tumena (1 laga), Indonesia rutin mengalami kekalahan.

Kini, timnas tinggal menyisakan satu pertandingan lagi pada Jumat (11/6/2021). Mereka akan berlaga kontra Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6/2021), pukul 23.45 waktu Indonesia.

Baca Juga :


Pelatih timnas, Shin Tae-yong, memastikan anak didiknya sudah siap melawan UEA sekaligus meraih hasil positif.

“Kami sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya. Tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif,” tuturnya.

“Kondisi tim baik. Kami akan perbaiki semuanya. Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” ujar Shin. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623472202162

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?