Barcelona Bisa Jual 15 Pemain untuk Tutupi Utang Rp17 Triliun


  •    Rizka Perdana Putra
  •    10/06/21 - 18:30
  •    431

Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann
Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann

Barcelona kabarnya bersiap untuk menjual 18 pemain ketika bursa transfer musim panas tahun ini. Termasuk tiga diantaranya adalah Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Barcelona berencana menjual pemain untuk menutupi utang sebesar £862 juta (sekitar Rp17 triliun) karena pandemi.

Menurut laporan Mirror, presiden Barcelona Joan Laporta bersiap melepas hingga 18 pemain untuk membantu menutupi utang klub. 

Nama pertama yang kemungkinan besar bakal pergi adalah Coutinho. Pemain 28 tahun itu masih memiliki nilai jual cukup besar meskipun tidak menjadi pilihan utama di Barcelona.

Baca Juga :


Selain itu penyerang asal Prancis, Griezmann juga masuk dalam daftar. Ia dinilai tak kunjung menemukan performa terbaik di Barcelona.

Satu nama yang cukup mengejutkan adalah Sergio Busquets. Menurut klaim Mirror, Busquets masuk dalam pertimbangan mengingat gajinya cukup besar di Barcelona.

Dengan alasan yang sama dengan Busquets, Jordi Alba dan Clement Lenglet juga masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. 

Beberapa pemain yang kurang bisa bersaing di tim utama seperti Samuel Umtiti, Junior Firpo, Martin Braithwaite dan Matheus Fernandes  juga termasuk dalam daftar. Sementara Miralem Pjanic tampaknya tidak akan menjadi bagian dari rencana pelatih kepala Ronald Koeman.

Terakhir, ada empat pemain yang beresiko dijual jika tidak segera menerima pemotongan gaji. Keempat pemain tersebut adalah Sergino Dest, Riqui Puig, Francisco Trincao dan Emerson.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623385802194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?