Gagal Deal dengan Conte, Tottenham Bersiap "Barter" Pelatih dengan Roma


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/06/21 - 15:30
  •    356

Paulo Fonseca
Paulo Fonseca (Sky Sports)

Tottenham Hotspur terus bergerak untuk mendatangkan manajer anyar untuk musim depan. Setelah gagal mendapat kesepakatan dengan Antonio Conte, Spurs kini mengincar mantan bos AS Roma Paulo Fonseca. 

Dilansir Goal, direktur olahraga anyar Tottenham, Fabio Paratici telah mengadakan pembicaraan dengan Fonseca pekan ini untuk membahas kemungkinan kontrak tiga tahun dengan manajemen The Lilywhites. 

Paulo Fonseca sendiri merupakan pelatih yang sebelumnya menangani AS Roma pada tahun 2019 lalu sebetelah sebelumnya sempat berkarier di Ukraina sebagai pelatih Shakhtar Donetsk.

Baca Juga :


Bersama Roma, ia sukses meraih tempat kelima dan mencapai semi-final Liga Europa di musim pertamanya. Hanya saja, pria berusia 48 tahun itu meninggalkan Serigala Roma pada bulan lalu setelah dua musim bertugas.

Secara kebetulan, dia digantikan oleh Jose Mourinho yang sebelumnya menjadi manajer Tottenham. Apabila rumor ini menjadi kenyataan, maka dua pelatih asal Portugal ini akan bertukar pekerjaan di musim depan. 

Tottenham dan AS Roma juga bisa saja bertemu di musim depan lantaran keduanya akan bermain di kompetisi Liga Konferensi Eropa 2021-22. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627367401458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?