Gelar TC di Cikarang, PSS Boyong 28 Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/06/21 - 17:30
  •    982

PSS TC di Cikarang.
PSS TC di Cikarang. (pssleman.id)

PSS mengagendakan pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat, selama 8 hari pada 10-18 Juni 2021. Program tersebut dimaksudkan untuk memperkuat chemisty antar pemain dan mematangkan tim secara taktikal.

“Tanggal 10 Juni pagi kami berangkat ke Cikarang untuk pemusatan latihan atau TC. Ini sesuai dengan program dan keinginan dari tim pelatih. Di sana kami fokus untuk mematangkan tim secara taktikal,” kata Danilo Fernando, Manajer PS Sleman seperti dilansir dari laman resmi PSS.

Selama di Cikarang, tim besutan Dejan Antonic itu akan menggelar 2-3 kali uji coba. Calon lawan yang dibidik kemungkinan besar berasal dari tim Liga 2.

“Tanggal 12 kemungkinan besar kami agendakan uji tanding bertemu Persiba Balikpapan. Lalu di tanggal 15 kami masih cari tapi sudah koordinasi dengan beberapa tim dan masih tunggu kabar. Yang jelas kami fokus untuk taktikal tim,” ucapnya melanjutkan.

Baca Juga :


Danilo mengungkapkan alasan Cikarang menjadi pilihan untuk lokasi TC. 

“Ada beberapa nama yang muncul saat itu. Ada Jawa Timur Sidoarjo, Bali, kemudian Cikarang Jakarta juga. Kami pertimbangkan beberapa aspek dan sesuai rekomendasi dari tim pelatih dan direksi minta kami di Jakarta,” tuturnya.

“Di sana (Cikarang) dari sisi fasilitas juga memungkinkan karena jarak tempuh hotel dengan lapangan yang akan kami gunakan untuk TC hanya 15 menit. Kami juga mau menghindari kemacetan, supaya tidak mengganggu psikis pemain juga,” ucap Danilo lagi.

Sementara itu, ada sekitar 28 pemain yang akan dibawa ke TC Cikarang, termasuk tiga pemain dari akademi, Hokky Caraka, Safaat Arif, dan Rizza Fadillah. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623940202220

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?