Malaysia dan Thailand Sudah, UEA Siap Jadikan Indonesia Sebagai Korban Berikutnya


  •    Robert
  •    10/06/21 - 13:10
  •    26.782

UEA mengincar kemenangan atas Indonesia di kualifikasi Piala Duniaa (UEA FA)
UEA mengincar kemenangan atas Indonesia di kualifikasi Piala Duniaa (UEA FA)UEA mengincar kemenangan atas Indonesia di kualifikasi Piala Duniaa (UEA FA)

Pelatih kepala Uni Emirat Arab (UEA) Bert van Marwijk ingin anak asuhnya mempertahankan performa prima di dua laga berikutnya setelah mengalahkan sukses Thailand kemarin.

UEA mengalahkan Thailand 3-1 dengan gol dari dua pemain naturalisasi, Caio Canedo, Fabio Lima dan Muhammad Jumaa sementara satu-satunya gol Thailand dicetak oleh Suphanat Mueanta.

Pelatih asal Belanda itu mengakui bahwa Thailand tampil cukup baik dalam menekan UEA. Walau meraih dua kemenangan di lanjutan Grup G sang pelatih ingin menyapu bersih dua laga tersisa.

“Sulit bagi kami untuk menghadapi tim yang telah melakukan penelitian terhadap kami. Mereka memberikan tekanan sepanjang waktu tetapi kami berhasil mencetak gol.

Baca Juga :


“Saat ini saya masih belum puas dimana ada beberapa bagian yang bisa diperbaiki. Namun kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik dan meraih kemenangan.

“Hasil yang kami dapatkan cukup bagus dan kami sekarang fokus penuh pada pertandingan melawan Indonesia. Tujuan kami adalah memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” kata Bert van Marwijk.

Setelah mengalahkan Malaysia dan Thailand, UEA (10 poin) kini berada di peringkat kedua di belakang pemimpin klasemen, Vietnam dengan 12 poin.

Setelah bertemu Indonesia, UEA akan bermain melawan Vietnam dimana pertandingan ini akan menjadi penentuan tim mana yang akan menjadi juara grup G. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623471001483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?