Bos JDT Ungkap Rencananya untuk Syahrian Abimanyu


  •    Robert
  •    10/06/21 - 19:00
  •    13.306

Syahrian Abimanyu - JDT (JDT)
Syahrian Abimanyu - JDT (JDT)

Pemilik klub Malaysia, Johor Darul Takzim yakni Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim memiliki rencana untuk pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Syahrian Abimanyu baru saja kembali dari masa pinjamannya di Newcastle Jets (Australia) dan dikatakan oleh Sultan Johor itu akan berpeluang tampil di Liga Super Malaysia.

Sebelumnya kuota pemain Asia Tenggara di JDT sudah diisi oleh Harris Harun (Singapura), sehingga Abi dimasukan ke skuat JDT II. Namun Harris sudah kembali ke Singapura dan Abi bisa mengisi posisi yang ditinggalkannya.

Baca Juga :


Tunku Ismail mengatakan Abi, yang merupakan mantan pemain Madura United itu tak akan tampil di Liga Champions Asia.

“Mereka akan bermain dalam pertandingan Liga Super atau Piala Malaysia, tapi bukan LCA,” tegas Ismail dalam wawancaranya di program Nindia Bola melalui kanal YouTube Astro Arena.

Selain Syahrian, JDT juga meminjamkan pemain naturalisasi Malaysia Liridon Krasniqi ke Newcastle Jets. Liridon lebih mendapat menit bermain di Australia ketimbang Abi. halaman 2 dari 3
Tapi seperti halnya Syahrian, Liridon juga dikembalikan ke JDT. Ismail mengatakan, pemain tersebut tidak memperkuat JDT di sisa musim, dan bakal dipinjamkan ke klub Thailand.

“Liridon kami akan pinjamkan ke Thailand. Untuk saat ini ada pembicaraan dengan satu klub, tapi saya tidak bisa ungkapkan. Kami masih melakukan negosiasi,” ucap Ismail.

Baca Juga :


Selama tampil di Jets, Abi bermain tujuh menit di tiga pertandingan, sedangkan Liridon tampil sembilan kali dengan 186 menit bermain.

JDT sendiri akan tampil di Grup G LCA bersama dengan Nagoya Grampus, Pohang Steelers (Korea Selatan), dan Ratchaburi (Thailand). halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622723402331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?