10 Wonderkid yang Siap Bersinar di Euro 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 20:00
  •    1.631

piala eropa 2020
piala eropa 2020

Piala Eropa yang digelar tiap empat tahun sekali menghasilkan beberapa pemain-pemain muda bertalenta yang mencuri perhatian.

Di 2004, gelandang Yunani Theo Zagorakis mencuri perhatian lewat performanya hingga sukses membawa negari seribu Dewa itu memutarbalikan prediksi sebagai juara Piala Eropa.

Atau ada pula Andrei Arshavin yang tiba-tiba menjadi penyihir Rusia di 2008, serta Alan Dzagoev yang jadi mesin gol negeri itu pada 2012. Di edisi sebelumnya, Ada juga Renato Sanchez yang tampil berkelas di lini tengah Portugal.

Baca Juga :


Bolalob merangkum beberapa pemain muda potensial yang siap bersinar di Euro 2020. Berikut ulasannya:

RYAN GRAVENBERCH (Belanda)

Image


Produk potensi lainnya dari akademi Ajax yang terkenal, gelandang 19 tahun Gravenberch bersiap mencuri perhatian di Euro 2020. Dengan dua gelar Eredivisie dan medali pemenang Piala Dunia U-17 2018 atas namanya, gelandang bertahan ini membuat Debut pada Maret lalu.

DEJAN KULUUSEVSKI (SWEDIA)

Image


Juventus mungkin telah mengalami musim yang membuat frustrasi tetapi tidak diragukan lagi bahwa Kulusevski muncul sebagai salah satu talenta bersinar musim lalu. Pemain sayap berusia 21 tahun itu mencetak gol dan membuat assist dalam kemenangan 2-1 di final Coppa Italia atas mantan timnya Atalanta sebelum akhirnya sukses mendapatkan tempat di timnas Swedia.

Dia memiliki 11 caps atas namanya dan, dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Kulusevski memiliki kesempatan untuk bersinar. Namun awal laganya di Euro 2020 bakal terganggu karena dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. halaman 2 dari 5
PEDRI (SPANYOL)

Barcelona trying to block Liverpool from signing their ...


Tidak seperti kebanyakan talenta muda yang masuk ke tim utama Barcelona, ​​​​Pedri bukanlah produk dari akademi klub terkenal La Masia. Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dari Las Palmas dan bermain dalam 37 pertandingan LaLiga di musim pertamanya di Nou Camp.

Gelandang itu menjadi pemain termuda kedua dalam sejarah Barca yang mencapai 50 penampilan dan masuk dalam skuat 24 pemain Luis Enrique dengan harapan mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan bagi negaranya.

SASA KALAJDZIC (AUSTRIA)

Sasa Kalajdzic : 226 Sasa Kalajdzic Photos And Premium ...


Publik Skotlandia mungkin benar-benar mengingat orang ini, saat ia mencetak dua gol ke gawang timnas negaranya pada bulan Maret untuk tim Austria di Hampden dengan hasil imbang 2-2.

Saat ini di Stuttgart, targetman dengan panjang tubuh dua meter berusia 23 tahun ini adalah orang yang tepat untuk mengobrak-abrik pertahanan. Permainan umpan atas ala Austria membuat Kalajdzic jadi orang yang tepat dalam skema itu.

ELJIF ELMAS (MAKEDONIA UTARA)

Image


Makedonia Utara merupakan debutan dan tak ada yang akan memprediksi mereka di deretan teratas peraih gelar juara. Namun nala Elmas bakal jadi individu yang diingat di kiprah perdana itu.

Saat ini di Napoli, gelandang berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 80 penampilan di Serie A dan dipuja bak pahlawan ketika mencetak gol dalam kemenangan mengejutkan 2-1 atas Jerman baru-baru ini. halaman 3 dari 5
JAKUB MODER (POLANDIA)

Image


Butuh sedikit waktu bagi Moder untuk masuk ke tim Brighton musim ini, tetapi gelandang tengah ini sekarang menjadi salah satu nama pertama di tim Seagulls. Lama dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Polandia, banyak yang diharapkan dari pemain berusia 22 tahun itu karena generasi emas Robert Lewandowski dan Jakub Baszczykowski mulai memudar.

JUDE BELLINGHAM (INGGRIS)

Image


Baru berusia 17 tahun, Bellingham dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di dunia sepakbola. Dia pindah dari Birmingham ke Dortmund setahun yang lalu dan sudah menjadi bagian yang sangat penting dari skuad mereka. Sudah mengantongi dua caps di timnas Inggris sejauh ini. Meski berada di lini tengah, Bellingham juga cerdik mencari posisi untuk mencetak gol. halaman 4 dari 5
JAMAL MUSIALA (JERMAN)

Image


Bermain secara reguler untuk Bayern Munich di usia 18 tahun sudah berarti anda merupakn talenta luar biasa. Musala adalah gelandang serang pencetak gol yang masuk ke tim Bayern musim ini dan diharapkan untuk menapakan jejaknya untuk timnas Jerman. Tumbuh remaja di tim muda Chelsea, ia mewakili Inggris hingga level U-21 sebelum memutuskan bahwa masa depannya ada di tangan Jerman.

MIKEL DAMSGAARD (DENMARK)

Mikkel Damsgaard im Profil: Leistungen, Spielstil, Position


Damsgaard telah mencuri perhatian di mana dua laga awal perdananya bersama Denmark menghasilkan dua gol. Di Sampdoria dia telah mencetak dua gol dan empat assist di Serie A musim ini.

Angka itu mungkin tidak terlihat banyak, mengingat dia membuat 35 penampilan, tetapi totalnya hanya 1.766 menit, dengan 11 dari penampilan itu hanya selama 20 menit atau kurang.

Peluangnya masuk starting XI pelatih Kasper Hjulmand pada Euro 2020 ini masih 50:50 tetapi bisa memiliki peran kunci untuk dimainkan dari bangku cadangan untuk Denmark sebagai supersub.

JOAO FELIX (PORTUGAL)

Image


Turnamen ini bisa memberikan momen transisi dari seorang remaja menjadi pemain yang matang bagi penggawa berusia 21 tahun itu. Felix baru saja meraih gelar LaLiga pertamanya bersama Atletico Madrid setelah sebelumnya juara Liga Primeira Portugal dan trofi Nations League 2019.

Ini merupakan Piala Eropa pertamanya dan dia bisa memberi perhatian publik atas generasi selanjutnya Selecao Eropa di ajang ini. halaman 5 dari 5


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1623852601401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?