Dapat Kritik Pedas di Media Sosial, Striker Naturalisasi Malaysia Akhirnya Buka Suara


  •    Rizka Perdana Putra
  •    10/06/21 - 20:30
  •    22.200

Penyerang naturalisasi Malaysia, Guilherme de Paula (tengah) ketika menghadapi UEA
Penyerang naturalisasi Malaysia, Guilherme de Paula (tengah) ketika menghadapi UEA (FAM)

Setelah sepekan terakhir mendapat kritik pedas di media sosial, penyerang naturalisasi Malaysia, Guilherme de Paula akhirnya buka suara. Pemain asal Brasil itu berusaha menerima segala kritikan yang diarahkan padanya.

De Paula menjadi sasaran kecaman dan kemarahan suporter usai Malaysia menerima kekalahan telak 0-4 dari Uni Emirat Arab dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 / Piala Asia 2023, Kamis (3/6/21) pekan lalu. 

Penyerang Johor Darul Ta’zim itu dinilai tak menampilkan performa seperti ketika membela klub. Komitmen De Paula untuk tampil membela Malaysia pun mulai dipertanyakan.

Namun, meski mendapat kritikan dari suporter, De Paula tetap menegaskan komitmennya untuk berjuang membela timnas Malaysia.

Baca Juga :


“Harapan yang diberikan pada pemain naturalisasi tinggi. Bagi saya, kritik yang saya terima dari suporter adalah hal yang wajar dalam karir saya sebagai pesepakbola,” kata De Paula dikutip dari Semuanya Bola.

“Komitmen saya untuk tim nasional adalah 100%. Saya yakin dengan permainan saya dan apa yang bisa saya lakukan dalam permainan. 

“Saya bekerja keras dengan rekan satu tim lain untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar. Di balik layar, para suporter tidak bisa melihat semua itu.”

Setelah menghadapi UEA, Malaysia masih akan menjalani dua laga sisa melawan Vietnam (11/6/21) dan Thailand (15/6/21). Kemenangan atas Vietnam akan menjaga peluang Malaysia untuk lolos ke babak 12 besar Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622448001879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?