UEFA Tunda Berikan Hukuman pada Tiga Klub Liga Super


  •    Robert
  •    10/06/21 - 17:10
  •    800

 Barcelona, ​​Juventus dan Real Madrid (Juventus FC)
Barcelona, ​​Juventus dan Real Madrid (Juventus FC)

Proses penetapan hukuman terhadap Barcelona, ​​Juventus dan Real Madrid atas keterlibatan mereka di Liga Super Eropa telah dihentikan.

UEFA telah membuka penyelidikan terhadap ketiganya setelah peran mereka dalam kompetisi yang memisahkan diri, yang disambut dengan reaksi luas karena rencana itu pudar dalam waktu 48 jam setelah diumumkan.

Pada hari Rabu UEFA mengeluarkan pernyataan untuk mengkonfirmasi bahwa badan bandingnya telah memutuskan untuk menunda proses.

Baca Juga :


"Menyusul pembukaan proses disipliner terhadap FC Barcelona, ​​​​Juventus FC dan Real Madrid CF untuk potensi pelanggaran kerangka hukum UEFA sehubungan dengan apa yang disebut proyek 'Liga Super', Badan Banding UEFA telah memutuskan untuk menunda proses sampai lebih lanjut," bunyi pernyataan itu.

Liga Super yang tertutup akan menjamin keikutsertaan klub pendirinya, yang dapat diikuti oleh sekelompok kecil tim tamu terpilih.

Enam klub Liga Premier yang mendaftar kemudian menarik diri keluar dan telah diperingatkan agar tidak mengulangi pemberontakan mereka. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627020601550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?