Gara-gara Pernah Jadi Pemain Futsal Inggris, Bintang Wolves Gagal Tampil di Euro 2020


  •    Robert
  •    10/06/21 - 16:20
  •    10.221

Bek Wolves Max Kilman (kanan) saat tampil untuk tim futsal Inggris (FA)
Bek Wolves Max Kilman (kanan) saat tampil untuk tim futsal Inggris (FA)

FIFA telah menolak aplikasi dari Federasi Sepakbola Ukraina untuk mengizinkan bek Wolves Max Kilman bermain untuk negara itu.

Kilman memenuhi syarat untuk bermain dengan Ukraina dan Rusia melalui orang tuanya, meskipun ia telah bermain untuk Inggris di kancah futsal. Dia telah menyatakan dia akan menyambut kesempatan untuk bermain dengan kedua negara.

Baca Juga :


Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko telah mengakui dia akan mempertimbangkan Kilman untuk seleksi jika ketersediaannya disetujui oleh FIFA.

Tetapi minggu ini, jurnalis Igor Tsyganyk melaporkan di saluran Youtube-nya melalui Sport-Express: "Sejauh yang saya mengerti, setelah semuanya, FIFA mengirim surat kepada UAF, di mana ia mengakui bahwa 8 pertandingan resmi untuk tim nasional Inggris dimainkan oleh Kilman dan tidak mengizinkannya bermain untuk tim nasional Ukraina. halaman 2 dari 3
Artinya, dia memiliki kewarganegaraan sepak bola Inggris dan harus pergi ke tim nasional Inggris - futsal, pantai, dan sepak bola.

"Karena futsal, sepak bola pantai dan sepak bola adalah satu keluarga."

Baca Juga :


Kilman menandatangani kontrak baru dengan Wolves hingga 2025 awal musim ini. Orang tuanya berasal dari bekas negara Uni Soviet. Baik ibu dan ayah adalah setengah Rusia, setengah Ukraina. Ibu dari Kiev dan Ayahnya dari Moskow.

Sejauh musim ini, Kilman yang berusia 23 tahun telah mencatatkan 17 penampilan dan menghasilkan dua assist. Dia diambil oleh Wolves pada 2018 dari Maidenhead United. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624282201769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?