Badminton Malaysia Rilis Pemain untuk Olimpiade Tokyo


  •    Administrator
  •    10/06/21 - 19:23
  •    1.192

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia (Kanan). Sumber: BWF Badminton
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia (Kanan). Sumber: BWF Badminton

Federasi Badminton Malaysia atau BAM baru saja mengkonfirmasi delapan pemain yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo bulan depan dan dua pemain dari tim Paralimpiade yang lolos ke Paralimpiade Tokyo pada Agustus mendatang.

Berdasarkan pengumuman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), para pemain yang akan berlaga di Olimpiade adalah Lee Zii Jia (tunggal putra), Soniia Cheah (tunggal putri), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ganda putra), Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (ganda putri) dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran).

Sementara untuk skuat Paralimpiade Malaysia akan diwakili oleh Cheah Liek Hou (tunggal putra berdiri atas 5) dan Didin Taresoh (tunggal putra bertubuh pendek 6).

"Atas nama BAM, saya ingin menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada 10 pebulutangkis karena mengamankan tempat mereka masing-masing ke Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade Tokyo,” kata Presiden BAM, Tan Sri Norza Zakaria.

Baca Juga :


“Ini tanpa bayang-bayang keraguan, hasil kerja keras, komitmen, semangat, dan kita semua orang Malaysia bisa berbangga dengan pencapaiannya selama ini.”

“Saya berharap yang terbaik dan sukses untuk kontingen Malaysia kami. Saya berharap mereka akan memberikan segalanya di lapangan dengan tujuan akhir menyaksikan kebanggaan dan kegembiraan kami, raihan gemilang diangkat dalam kemenangan baik di Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade.”

Para pemain Olimpiade sedang dalam fase terakhir program latihan berbasis karantina di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara, sementara tim Paralimpiade berlatih di Dewan Olahraga Nasional (NSC) di Bukit Jalil.

BAM juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Olahraga, NSC, Lembaga Olahraga Nasional (NSI) serta para sponsor atas dukungannya terhadap tim nasional badminton.

halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  11/06/21 - 09:10






Video Trending



Berita Terkait


1623047402732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?