Gelar Tour de Java, Bali United Akan Tantang Tim Liga 1 dan Liga 2


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/06/21 - 08:00
  •    872

Bali United akan melakoni laga uji coba bertajuk Tour de Java
Bali United akan melakoni laga uji coba bertajuk Tour de Java (Baliutd.com)

Bali United terus menggelar persiapan jelang turun di turnamen Piala AFC 2021. Sebelum mengikuti turnamen Piala Walikota Solo, tim Serdadu Tridatu lebih dulu akan melakoni empat laga uji coba beritajuk Tour de Java. 

Adapun lawan yang akan dihadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan adalah PSIM Yogyakarta, Persis Solo, dan Barito Putera Banjarmasin yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. 

"Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi dan kualitas," ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


PSIM Yogyakarta akan dua kali menjajal kekuatan Bali United pada tanggal 13 dan 14 Juni 2021. Setelah itu tim Serdadu Tridatu akan menghadapi Persis Solo pada 16 Juni 2021 dan terakhir Barito Putera pada 18 Juni 2021. 

Sementara itu, direktur utama Persis Solo, Kaesang Pangarep menyebut laga uji coba kontra Bali United bisa menjadi ajang untuk mengukur kekuatan Laskar Sambernyawa. 

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena disini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1," kata Kaesang. 

"Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," sambungnya.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624628061678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?