Bernilai Tinggi, Romelu Lukaku Akan Tetap Berada di Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 06:10
  •    1.100

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)

Agen Romelu Lukaku Federico Pastorello menegaskan striker Belgia itu tidak memiliki masalah di Inter Milan, dan akan tetap berada di klub, sementara Joao Mario ingin bergabung dengan Sporting CP dengan kesepakatan permanen seperti diberitakan Football Italia.

Pastorello yang merupakan perwakilan kedua pemain telah bertemu dengan direktur Inter di markas klub pekan ini.

"Saya datang ke sini untuk Joao Mario, kami mencoba untuk menutup kesepakatan dengan Sporting," kata agen itu kepada wartawan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Ada beberapa klub lagi yang tertarik untuk mengontraknya, kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Kami ingin membuat pemain senang. Dia ingin tinggal di sana, ada optimisme,” lanjutnya.

Pastorello menegaskan Romelu Lukaku tidak akan meninggalkan Inter meski Antonio Conte keluar.

“Romelu bahagia di Inter. Dia memiliki kontrak sehingga tidak ada masalah,” jelasnya.

Baca Juga :


Lukaku bergabung dengan Inter dalam kesepakatan 80 juta euro pada 2018. Sementara Joao Mario pindah ke Sporting CP dengan status pinjaman musim panas lalu, dan menurut laporan di Italia, ia dapat membuat kepindahannya permanen dengan biaya hampir sebesar 8 juta euro.

Presiden Inter sendiri beberapa waktu lalu menegaskan mereka membutuhkan 80 juta euro dari hasil menjual pemain. Beberapa pemain pun siap dilego, seperti Achraf Hakimi dan juga Lautaro Martinez. Namun, Lukaku tampaknya aman dari rencana penjualan klub. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627525801970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?