Legenda Juventus Nilai Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 07:30
  •    335

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Alessandro Del Piero membahas masa depan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus, dan menegaskan dia tidak pernah ditawari untuk kembali ke klub sebagai direktur seperti diberitakan Football Italia.

Del Piero menghabiskan hampir seluruh karir bermainnya di Juventus, dan menjadi pencetak gol terbaik dalam sejarah klub serta menjadi yang paling banyak tampil. Namun, kembali ke klub sebagai direktur tidak pernah menjadi pilihannya sejauh ini.

“Saya tidak pernah menerima tawaran seperti itu, dan saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang. Saya tidak ingin memiliki peran hanya untuk apa yang saya lakukan di masa lalu. Itu akan tetap selamanya dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Hal yang sama berlaku untuk ikatan saya dengan Juventus," ungkapnya.

Baca Juga :


“Saya ingin dipertimbangkan untuk siapa saya sekarang dan apa yang bisa saya berikan,” kata pemenang Piala Dunia Italia 2006 kepada Il Corriere della Sera.

Si Nyonya Tua memecat Andrea Pirlo setelah finis keempat di Serie A Liga Italia. "Tidak adil menyalahkan Andrea, dia bukan satu-satunya yang bersalah, semua orang berjuang di Juventus musim lalu,” kata Del Piero.
halaman 2 dari 3
Bagaimana masa depan Cristiano Ronaldo dan Dybala? “Saya pikir CR7 telah memasuki fase karirnya dengan dia tidak bisa lagi melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan sepuluh atau bahkan lima tahun lalu. Dia harus menyesuaikan diri dengan potensinya saat ini, yang masih sangat tinggi," ujarnya.

“Dia perlu berbicara dengan Allegri dan klub dan memutuskan apakah mereka ingin melanjutkan bersama,” tambahnya.

Baca Juga :


Kontrak Ronaldo dan Dybala akan berakhir pada Juni 2022. “Saya akan membuat Dybala merasakan kepercayaan, jelas jika ada kepercayaan, dan kami tidak bisa mengetahuinya," ucapnya.

Apa pendapatnya tentang Italia di Euro 2020?

“Hanya ada satu tim di baris pertama dan itu adalah Prancis. Saya memilih Belgia dan Inggris setelah mereka. Adapun Italia, itu tergantung pada lawan yang akan kami hadapi setelah babak penyisihan grup, itu adalah sesuatu yang penting dalam kompetisi seperti ini. Namun, saya yakin kami bisa mencapai empat besar di London,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623327602382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?