Gaji Tinggi Jadi Penghalang Juventus Jual Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 12:00
  •    2.585

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Juventus terjebak tidak bisa menjual Cristiano Ronaldo sampai dia menurunkan gajinya seperti diberitakan Sky Sport Italia.

Pemain internasional Portugal itu turut mencetak gol dalam kemenangan dilaga persahabatan 4-0 atas Israel.

Dia telah dikaitkan dengan pintu keluar Juventus karena Massimiliano Allegri telah kembali ke Turin dengan Manchester United, Real Madrid, dan PSG semua menjadi tujuan potensial berikutnya bagi Ronaldo, belum lagi Inter Miami di MLS.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar La Repubblica, 13 April 2021 lalu, Allegri sempat mengkritik penampilan Ronaldo.

"Singkirkan Ronaldo, dia menghalangi pertumbuhan tim dan klub," kata Allegri ketika itu.

Namun, Gianluca Di Marzio mengklaim tidak ada klub yang siap menyamai gaji bersih yang diterima Ronaldo sebesar 30 juta euro yang saat ini ia peroleh bersama Juventus.

Baca Juga :


Oleh karena itu, bahkan dengan banderolnya hanya sebesar 30 juta euro, tidak ada tim yang mampu mengontrak CR7 musim panas ini.

Satu-satunya pilihan baginya adalah menurunkan gajinya atau menandatangani kontrak yang akan membagi gaji itu selama beberapa musim. Namun, itu juga cukup rumit mengingat dia akan berusia 36 tahun pada bulan Februari mendatang. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623421802005

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?