Persija Jakarta Lepas Satu Pemainnya ke Arema FC Secara Permanen


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/06/21 - 08:10
  •    841

Pemain Arema FC Feby Eka Putra saat berduel dengan kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang
Pemain Arema FC Feby Eka Putra saat berduel dengan kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta memutuskan untuk melepas Feby Eka Putra dengan status permanen ke Arema FC. Keputusan Persija itu disambut baik manajemen tim berjulukan Singo Edan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Persija, Feby kini total statusnya membela Arema FC," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dengan perubahan statusnya, Sudarmaji berharap Feby Eka bisa lebih fokus dalam mempersiapkan diri untuk memperkuat Arema FC di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga :


Apalagi kemampuan Feby Eka disebut Sudarmaji sangat dibutuhkan oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

"Feby sekarang sudah fokus dalam membela tim Singo Edan. Pelatih juga menilai cocok dengan kemampuan Feby," ujar Sudarmaji.

Feby Eka bergabung dengan Arema FC sejak Liga 1 2020 dengan status pemain pinjaman dari Persija.

Namun, kompetisi musim 2020 hanya berlangsung selama tiga pekan sebelum dihentikan akibat pandemi Covid-19. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623497402449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?