Ditawari Jadi Kiper Kedua Barcelona, Ini Jawaban Gianluigi Buffon


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 11:30
  •    1.433

Gianluigi Buffon eks kiper Juventus (juve.fc)
Gianluigi Buffon eks kiper Juventus (juve.fc)

Menurut surat kabar Spanyol Sport, Barcelona mendekati Gianluigi Buffon untuk menjadi kiper pilihan kedua mereka, tetapi dia menolaknya.

Pemain berusia 43 tahun itu kini berstatus pemain agen setelah berakhirnya pengalaman keduanya bersama Juventus, dan dirinya belum memutuskan apakah akan melanjutkan karirnya atau gantung sepatu.

Dia telah mengisyaratkan bahwa pindah ke luar negeri akan menarik setelah satu musim di Paris Saint-Germain.

Baca Juga :


Sekarang Sport memberitakan Barcelona telah bertanya kepada kiper legenda Italia tersebut apakah dia tertarik untuk menjadi pengganti kiper Marc-Andre ter Stegen.

Namun, Buffon belum siap untuk menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan, dan lebih memilih klub dengan lebih banyak waktu bermain.
halaman 2 dari 3
Klub yang membawanya menjadi terkenal, Parma dikabarkan mencoba untuk membawa Buffon kembali ke Ennio Tardini, berharap sang veteran ingin menyelesaikan karirnya di tempat yang semuanya dimulai.

Mantan pemain muda Crociati itu telah berusia 43 tahun dan meninggalkan Juventus 20 tahun setelah pindah dari Parma ke Turin.

Buffon mengatakan kepada GQ bahwa dia hanya akan bermain untuk Juventus dan Parma di Italia dan Sky Sport Italia mengklaim yang terakhir sekarang mencoba meyakinkannya untuk kembali untuk membantu klub segera bangkit kembali.

Baca Juga :


Parma terdegradasi dari Serie A musim ini dan telah menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih kepala baru mereka. Maresca dan Buffon adalah rekan satu tim di Bianconeri dan Ducali berusaha untuk meyakinkan pemenang Piala Dunia itu untuk kembali dan mengakhiri karirnya di awal.

Namun, laporan tersebut mengklaim juga ada banyak tawaran dari luar negeri dan highlight Olympiacos dari Yunani dan dua klub di Brasil yang namanya tidak disebutkan.

Buffon memang mengakui bahwa jika dia tidak menemukan tawaran yang memotivasi dia, dia bisa saja pensiun dari sepak bola, tetapi media menunjukkan bahwa ada banyak klub yang mendorongnya untuk melanjutkan. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623478202203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?