Dua Pemain Timnas Italia Ungkap Pengalaman Buruknya dengan Netizen Sosmed


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 09:00
  •    328

Alessandro Florenzi
Alessandro Florenzi

Dua penggawa Timnas Italia Alessandro Florenzi dan Federico Bernardeschi menguraikan pengalaman mengerikan yang mereka temui dengan media sosial, dan mengetahui seorang anak laki-laki berusia 10 tahun berkata dia berharap dirinya mati seperti diberitakan Football Italia.

Sebagai bagian dari serial dokumenter Sogno Azzurro setelah tim Italia melaju ke Euro 2020, para pemain diwawancarai tentang pengalamannya di dunia sosial media.

"Saya ingat menerima pesan, saya mengkliknya, dan tertulis 'Saya harap Anda mati.' Saya melihat akun itu, dan itu adalah seorang anak. Dia berusia 10 tahun, paling tidak 13 tahun, jujur," ungkap Florenzi yang pernah membela AS Roma dan PSG..

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Saya tidak bisa mempercayainya. Mengapa seorang anak menginginkan kematian atasku? Saya harap dia merasa lebih baik sekarang setelah mengatakan itu, tetapi dia merusak hari saya, terus terang. Saya mendapatkan orang lain yang serupa, mengatakan mereka berharap saya akan mematahkan kaki atau berakhir di kursi roda," lanjutnya.

“Saya harap mereka sekarang tahu bahwa itu tidak akan membuat perbedaan. saya fokus. Saya tidak akan mengalah,” tegasnya.

Pemain Juventus Bernardeschi sering menjadi sasaran hinaan di media sosial, tetapi dia mengatakan dunia nyata sangat berbeda.

Baca Juga :


“Ada orang yang selalu berada di tempat latihan, seorang penggemar, meminta tanda tangan. Setiap kali dia berbicara kepada saya, dia akan memberi saya banyak pujian,” jelas Bernardeschi.

“Suatu hari, saya mengenali fotonya dari akun media sosial dan dia mengarahkan segala macam hal negatif kepada saya. Itu menunjukkan kepada Anda bahwa ini adalah dunia paralel karena duduk di belakang keyboard memberi Anda keberanian bahwa ketika Anda berhadapan langsung, itu menghilang,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  11/06/21 - 09:51






Video Trending



Berita Terkait


1622855401921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?