Presiden Torino Ungkap Tak Akan Pernah Jual Pemainnya ke Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 09:10
  •    995

Andrea Belotti penyerang Torino (GOAL)
Andrea Belotti penyerang Torino (GOAL)

Striker Italia Andrea Belotti muncul sebagai target Juventus dalam beberapa hari terakhir, tetapi Presiden Torino Urbano Cairo menolak untuk menjualnya ke Bianconeri seperti diberitakan Football Italia.

Tuttosport melaporkan bahwa Nyonya Tua telah melihat Belotti sebagai kemungkinan sebagai penyerang tambahan dalam beberapa hari terakhir, dan Torino dapat mengambil risiko kehilangan kapten mereka dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika tidak memperpanjang kontraknya atau menjualnya musim ini.

AS Roma saat ini berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Torino, dan dilaporkan telah mengajukan dua kali tawaran untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun. Belotti sendiri musim ini berhasil mencetak 13 gol dalam 35 pertandingan Serie A Liga Italia.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Belotti saat ini sedang mempersiapkan pertandingan pembuka melawan Turki di EURO 2020 pada 11 Juni besok, dan rumor kepindahan ke Juventus langsung diblokir oleh Kairo.

“Kedengarannya mustahil bagi saya. Bahkan hanya sekadar idenya saja,” kata pemilik Torino itu kepada Tuttosport. 

Manchester United dan Liverpool dilaporkan juga bersaing untuk mengunci tanda tangan Belotti selama bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Belotti akan berakhir Juni mendatang, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia bisa tersedia hanya dengan 25 juta euro musim panas ini, meskipun memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?