Barcelona Siap Tukar Wonderkidnya Demi Dapatkan Bek AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 09:30
  •    5.563

Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)
Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)

Menurut Sportmediaset, AC Milan dan Barcelona sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran pemain antara Alessio Romagnoli dengan Junior Firpo.

Bek Spanyol ini merupakan target lama Milan, dan berbagai sumber melaporkan Rossoneri tertarik untuk segera mengamankan jasanya. Il Corriere della Sera dan Sky Sport Italia juga menghubungkan pemain berusia 24 tahun itu dengan kepindahan ke Stadion San Siro.

Sementara media Italia lainnya mengklaim Rossoneri ingin menandatangani bek tersebut dengan status pinjaman, Sportmediaset melaporkan kedua klub sedang mengerjakan kesepakatan pertukaran yang melibatkan bek kiri Barcelona itu dengan Alessio Romagnoli.

Baca Juga :


Kontrak bek Italia itu akan berakhir pada Juni 2022, dan dia belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.
halaman 2 dari 3
Laporan sebelumnya menunjukkan agennya Mino Raiola telah meminta gaji sebesar 6 juta euro per tahun untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Serie A Liga Italia itu.

Romagnoli bergabung dengan Milan dari Sampdoria dalam kesepakatan sebesar 30 juta euro pada tahun 2015. Dia telah memainkan 221 pertandingan dengan seragam Rossoneri.

Kembali ke Firpo, pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya menolak untuk pindah musim panas lalu ke Milan, dan juga dibulan Januari, meskipun dirinya kurang mendapat waktu bermain di Blaugrana. Musim ini dirinya hanya bermain 844 menit dalam 18 pertandingan.

Baca Juga :


Milan berusaha meminjam di kedua kesempatan tersebut, tapi kesemuanya ditolak oleh Firpo yang ingin terus berjuang mendapatkan posisi di tim inti Barcelona.

Namun, melihat situasinya kini yang sulit untuk bersaing. Milan bisa saja membujuknya untuk mau ke San Siro dengan status pemain pinjaman. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623478202203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?