AC Milan Ingin Perpanjang Pinjaman Wonderkid Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 15:30
  •    645

Diogo Dalot bek AC Milan (Transfermarkt)
Diogo Dalot bek AC Milan (Transfermarkt)

AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran ke Manchester United untuk melanjutkan meminjam wonderkidnya Diogo Dalot dengan opsi untuk membeli, tetapi klub Liga Premier Inggris menginginkan Milan wajib membelinya seperti diberitakan Football Italia.

Bek sayap berusia 22 tahun ini menghabiskan musim ini di San Siro dengan status pemain pinjaman. Dirinya berhasil membuat 33 penampilan disemua ajang kompetisi bersama Milan dengan dua gol dan tiga assist.

Menurut Calciomercato.com, proposal Milan untuk Dalot telah diajukan ke Manchester United untuk memperpanjang masa pinjamannya, dan menambahkan opsi untuk membeli pada akhir musim 2021-22.

Baca Juga :


Namun, penawaran tersebut ditolak karena pihak Man Utd hanya akan membiarkan Dalot dipinjamkan lagi jika ada kewajiban untuk membeli dari Milan.
halaman 2 dari 3
Biaya transfer akan menjadi sekitar 16 juta euro ditambah 2 juta euro berupa bonus terkait kinerja sang pemain internasional Portugal U-21.

Dalot sendiri beberapa waktu lalu mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa tampil di San Siro, tetapi pemain asal Portugal itu tidak tahu apakah dia akan kembali ke klub musim depan.

"Saya ingin menjadi lebih dan lebih lengkap," kata Dalot kepada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :


"Orang Italia menyukai sepak bola. Mereka selalu membicarakannya. Dan di lapangan, saya merasa saya telah berkembang pesat secara taktik," lanjutnya.

"Saya akan mengatakan saya mengalami tahun yang fantastis dan bertemu dengan beberapa orang hebat. Sungguh menyenangkan bermain untuk Milan, tapi sekarang saya berpikir tentang Kejuaraan Eropa, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1624327202021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?