AC Milan Dekati Gelandang Rumania yang bermain Gemilang di Cagliari


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 10:10
  •    1.420

Razvan Marin (Transfermarkt)
Razvan Marin (Transfermarkt)

Perwakilan AC Milan telah bertemu dengan direktur dan agen Cagliari untuk membahas gelandang Rumania Razvan Marin pekan ini seperti diberitakan Football Italia.

Menurut Calciomercato.com, MilanNews.it, Tuttomercatoweb, dan banyak lagi, pertemuan itu terjadi di sebuah hotel di Milan. Termasuk perwakilan Milan adalah direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara dengan perwakilan Cagliari.

Sudah ada saran selama beberapa hari terakhir bahwa Marin telah diusulkan untuk didatangkan ke Milan dengan agen Pietro Chiodi terlihat di markas klub pekain ini, dan sepertinya negosiasi itu semakin intensif.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Pemain internasional Rumania berusia 25 tahun itu bergabung dengan Cagliari tahun lalu dengan status pemain pinjaman dari Ajax dengan kewajiban pembelian sebesar 10 juta euro.

Jika negosiasi lancar, Ajax juga akan menerima biaya transfernya di masa depan.

Marin sendiri membuat 39 penampilan disemua kompetisi untuk Cagliari musim ini. Ia turut menyumbang tiga gol dan enam assist.

Baca Juga :


Jelang bergulirnya musim 2021-22, Milan memang tampak sibuk sekali untuk memperkuat timnya. Maklum saja mereka akan berlaga di Liga Champions setelah sekian lama absen.

Milan tentunya tidak ingin menjadi bulan-bulanan dikompetisi bergengsi antar klub Eropa tersebut. Perekrutan pemain yang tepat dan berkualitas tentunya harus dilakukan. Selain Marin, Milan juga intensif mengejar gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623403801822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?