AC Milan Masih Ingin Dapatkan Penyerang Prancis Ini secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 12:10
  •    1.231

Olivier Giroud (GOAL)
Olivier Giroud (GOAL)

The Telegraph mengklaim AC Milan sedang mempersiapkan tawaran senilai 3 juta euro untuk Olivier Giroud, tetapi sumber lain di Italia bersikeras dia harus meninggalkan Chelsea secara gratis.

Striker tersebut telah bernegosiasi dengan Rossoneri selama berminggu-minggu, dan kontrak dua tahun dilaporkan hampir tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Namun, Chelsea kemudian mengumumkan pekan lalu bahwa mereka telah mengaktifkan opsi sepihak untuk memperpanjang kontraknya kembali yang dibuat pada bulan April.

Baca Juga :


Agennya telah meyakinkan Milan dan media Italia bahwa ada janji untuk membiarkannya pergi secara gratis jika tawaran datang dari klub luar negeri.

Menurut surat kabar The Telegraph, Milan siap menawarkan 3 juta euro untuk menyelesaikan masalah tersebut.
halaman 2 dari 3
Sebaliknya, sebagian besar sumber Italia termasuk Sky Sport Italia, Sportitalia, dan Tuttomercatoweb memperingatkan Rossoneri akan mencari pemain lain jika mereka tidak bisa mendapatkan penyerang veteran tersebut dengan status bebas transfer.

“Saya ingin memperjelas bahwa Chelsea mengaktifkan kembali klausul tersebut pada bulan April, dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi aturan Liga Premier,” kata Giroud menurut Goal.com.

Baca Juga :


“Adil untuk diingat bahwa saya menyukai Marco van Basten dan Andriy Shevchenko. Milan adalah klub besar dan salah satu tim hebat di Eropa," ungkapnya.

"Tapi, hari ini saya tidak akan membicarakan masa depan saya di klub karena saya fokus pada Prancis dan Euro yang semakin dekat," pungkasnya.

Penyerang Prancis itu akan berusia 35 tahun pada bulan September mendatang. Dirinya pun sukses mencetak dua gol dalam kemenangan persahabatan Prancis melawan Bulgaria sebagai pemanasan jelang EURO 2020. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623406201960

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?