Coach Justin Hingga Syamsir Alam Bakal Warnai Laga Euro 2020 di TV


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/21 - 23:08
  •    851

foto: rctisports
foto: rctisports

Piala Eropa atau Euro 2020 pada 12 Juni hingga 12 Juli juga bakal dinikmati di televisi di mana MNC Group mengambil hak siar ini selama tujuh kali secara berturut-turut.

Dari 51 laga yang digelar, MNC Group mengambil 39 pertandingan untuk disiarkan secara langsung di kanal televisi milik mereka.

Rinciannya ialah 4 pertandingan live di RCTI termasuk perempat final, semifinal dan final, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV.  INEWS juga menayangan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

Baca Juga :


Dari 39 pertandingan tersebut, para pemirsa televisi juga akan ditemani oleh 34 publik figur yang berperan sebagai presenter, komentator dan juga pembawa acara segmen Focus Euro 2020.

Yang menarik, dari deretan nama komentator tersebut, terdapat nama Syamsir Alam yang merupakan pemain yang saat ini berada di tim Rans FC Cilegon setelah lolos seleksi. halaman 2 dari 2
Sementara nama lain ialah Justinus Lhaksana, mantan pelatih timnas futsal yang telah lama menggeluti dunia pandit dan pengamat sepakbola Indonesia. Selain Justin, ada pula mantan penerjemah Luis Milla di Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bangbes.

“MNC Group sebagai media terbesar yang terintegrasi di Asia Tenggara, selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami menghadirkan pesta sepakbola termegah di Eropa yaitu UEFA EURO 2020, mulai dari babak penyisihan group hingga final. Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group dalam rilisnya.



“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa MNC Group selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan terluas di Indonesia.  Kami bertekad semua masyarakat diseluruh penjuru Nusantara dapat menyaksikan siaran yang menghibur, mendidik dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat,” ucap Hary Tanoesoedibjo.

Sejak edisi 1996, RCTI rutin menjadi penyelenggara atau pemegang hak siar gelaran ini di Indonesia. 2021 merupakan edisi ketujuh yang ditayangkan oleh RCTI.

Euro 2020 kali ini akan digelar dengan format yang berbeda yaitu dimainkan di 11 kota di 11 negara yang berbeda. Semifinal hingga final bakal digelar di stadion Wembley, London di Inggris.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1



Terakhir diubah:  10/06/21 - 23:10






Video Trending



Berita Terkait


1624368602589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?