Kiper Legenda Italia Ungkap Donnarumma Masih Jauh dari Predikat Kiper Terbaik Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 13:00
  •    385

Gianluigi Donnarumma eks kiper AC Milan (acmilan.com)
Gianluigi Donnarumma eks kiper AC Milan (acmilan.com)

Terkait peluang pindahnya ke Paris Saint Germain, Legenda Italia Dino Zoff menegaskan Gianluigi Donnarumma tidak naik level karena ia melihat hanya ada sedikit perbedaan antara PSG dan Milan seperti diberitakan Football Italia.

Sang kiper menolak 8 juta euro per musim untuk bertahan di klub yang memberinya kesempatan besar pada usia 16 tahun, alih-alih dirinya pergi sebagai pemain bebas dan sekarang hampir menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

“Ini sudah berlangsung selama berbulan-bulan sekarang. Jika dia lebih suka pergi ke PSG, dia bebas melakukannya. Jika dia berpikir bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak dan bahagia, semoga dia beruntung,” kata Zoff kepada PianetaMilan.it.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Namun, saya melihat sedikit perbedaan antara PSG dan Milan dalam hal sepakbola,” lanjutnya.

Rossoneri kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen berkat finis kedua di Serie A Liga Italia musim ini.

“Saya pikir Donnarumma adalah penjaga gawang muda yang pasti bisa menjadi luar biasa, tetapi saya tidak akan menyebutnya yang terbaik di dunia saat ini. Dia membutuhkan lebih banyak pengalaman," ungkapnya.

"Stefano Pioli telah melakukan pekerjaan dengan baik dan kualifikasi Liga Champions bukanlah target yang bisa diterima begitu saja," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623243602155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?