Link Live Streaming Indonesia vs UEA: Kesempatan Terakhir Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/06/21 - 11:00
  •    1.282

Timnas vs UEA di laga terakhir Grup G.
Timnas vs UEA di laga terakhir Grup G.

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, sebenarnya memiliki target tinggi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Ia wajib membawa Indonesia meraih hasil maksimal di tiga laga sisa Grup G agar peringkat FIFA Indonesia naik.

Namun, dua laga yang dilalui Shin Tae-yong di tiga pertandingan sisa itu tak cukup baik. Pertama, tim besutannya ditahan imbang 2-2 oleh Thailand (3/6/2021). 

Kedua, Evan Dimas dkk. tak berkutik saat berhadapan dengan Vietnam. Tim besutan Park Hang-seo itu mampu melumat Indonesia dengan skor meyakinkan 4-0.

Kini, harapan Shin Tae-yong untuk meraih hasil maksimal adalah di laga terakhir kontra Uni Emirate Arab. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6) pukul 23.45 WIB.

Baca Juga :


Namun, sayangnya Shin tak bisa mendampingi anak didiknya di pingggir lapangan. Pasalnya, ia mendapatkan dua kartu kuning di partai vs Thailand dan Vietnam. Alhasil, ia disanksi akumulasi kartu kuning.

Mengacu pada AFC Competition Operations Manual 2021, Shin Tae-yong dilarang berada di pinggir lapangan, sesi konferensi pers pascalaga, dan di ruang ganti pemain. 

Tapi, sebenarnya pelatih Shin Tae-yong masih bisa mendampingi tim dalam sesi konferensi pers sebelum laga. Namun, kesempatan itu tak ia lakukan dan memberikan kesempatan kepada asistennya, Choi In-cheul, untuk hadir di konferensi pers.

Meski tak menangani langsung di lapangan, timnas adalah tetap tim asuhannya sehingga ia memiliki kesempatan terakhir ini untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, selain disiarkan langsung di SCTV, pertemuan Indonesia vs UEA juga bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623762501796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?