Striker Naturalisasinya Dapat Kritikan, Pelatih Timnas Malaysia Buka Suara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/06/21 - 10:30
  •    9.221

De Paula, striker timnas Malaysia.
De Paula, striker timnas Malaysia. (FAM)

Malaysia mengalami nasib buruk di laga vs Uni Emirate Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Asia Grup G. Tim besutan Tan Cheng Hoe itu keok dengan skor 0-4 (7/6/2021).

Alhasil, pendukung negeri jiran geram. Beberapa nama menjadi sasaran kekecewaan mereka.

Salah satu yang paling mendapat cecaran adalah striker naturalisasi asal Johor Darul Ta'zim, Guilherme de Paula. Kinerjanya dinilai kurang total dan disebut pemalas.

Yakin dengan kualitas anak didiknya, Tan Cheng Hoe buka suara. Ia optimistis De Paula bisa menjadi 'macan lapar' untuk mengoyak gawang Vietnam di laga selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022/2023 di Stadion Al-Maktoum, Dubai (11/6/2021).

Baca Juga :


“De Paula memiliki kualitas untuk membantu tim nasional dan kami melihat dia menjadi pencetak gol terbanyak di setiap tim yang dia wakili sebelumnya. Jadi, dengan kepercayaan diri dan pengalamannya, dia bisa membuat sesuatu saat melawan Vietnam," ucap Tan Cheng Hoe seperti dilansir dari Berita Harian.

"Tapi setiap pemain harus dilihat dan dievaluasi dari sudut yang berbeda karena setiap pertandingan berbeda. Setiap pemain yang dijatuhkan nanti harus memberikan komitmen penuhnya," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623308401879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?