Lampard Akan Kembali Latih Klub Liga Premier?


  •    Robert
  •    11/06/21 - 12:30
  •    4.479

Frank Lampard dibidik oleh Crystal Palace (Daily Mail)
Frank Lampard dibidik oleh Crystal Palace (Daily Mail)

Frank Lampard kembali dalam bidikan untuk posisi kursi manajer di Crystal Palace.

Mantan bos Chelsea ingin menjadi pesaing setelah klub London selatan itu menghentikan pembicaraan dengan Nuno Espirito Santo pada Selasa malam.

Santo, yang berpisah dengan Wolves bulan lalu, telah melakukan pembicaraan yang produktif dengan Palace selama 10 hari terakhir.

Tapi pelatih Portugal itu dipahami telah membuat serangkaian tuntutan baru pada Selasa malam di tengah situasi lain dimana Everton sedang tidak memiliki manajer. Everton telah membuat tawaran terlambat untuk jasanya. Itu membuat Palace menarik minatnya.

Baca Juga :


Manajer Swansea Steve Cooper dan Sean Dyche dari Burnley termasuk di antara kandidat lain untuk posisi tersebut.
Tetapi Eagles tetap menjadi pengagum besar Lampard yang mengadakan pembicaraan dengan mereka sebelum Nuno.

Lampard tetap menjadi agen bebas setelah dipecat oleh Chelsea pada Januari. Klub dan penggemarnya, bagaimanapun, mengakui perannya dalam memainkan pemain muda seperti Mason Mount dan Reece James yang telah menjadi bintang untuk klub dan negara.

Juga pekerjaan yang dilakukan Lampard dalam memimpin klub ke empat besar tahun lalu dinilai menjadi hal yang menarik bagi Palace. halaman 2 dari 3
Satu orang yang percaya Lampard akan membuat janji yang baik untuk Palace adalah mantan bintang Liverpool John Barnes.

"Frank melakukan pekerjaan yang baik dengan Chelsea. Tentu saja di tahun kedua, apa yang terjadi, terjadi.

"Mereka tidak dalam posisi bencana, saya tidak berpikir. Saya tidak berpikir Frank melakukan pekerjaan yang buruk, saya pikir dia bisa diberi waktu.

Baca Juga :


"Crystal Palace akan menjadi pekerjaan yang bagus untuknya. Ini adalah klub Liga Premier, pemilik yang baik, ketua yang baik, suportif, pemain bagus dengan apa yang dia miliki.

"Harapan tidak akan tumbuh menjadi 'empat besar', tetapi jika Palace mendapatkan posisi di papan tengah itu menjadi bagus untuk merehabilitasi karirnya, klub enam besar tidak akan datang untuknya sekarang, jadi saya pikir itu akan bagus.

“Mereka memiliki tipe sepakbola yang ingin dia mainkan, jadi saya pikir itu akan menjadi langkah yang bagus, pasti.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626652801615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?