Sempat Punya Masalah dengan Komentar 'Klub Kecil', Benitez Bisa Gantikan Ancelotti di Everton


  •    Robert
  •    11/06/21 - 13:30
  •    1.154

Rafa Benitez jadi kandidat manajer baru Everton (Mirror)
Rafa Benitez jadi kandidat manajer baru Everton (Mirror)

Rafa Benitez telah muncul sebagai kandidat kuat yang mengejutkan untuk posisi manajer di Everton.

Laporan dari Mirror Football menyebutkan bahwa pemilik Everton, Farhad Moshiri secara serius mempertimbangkan mantan bos Liverpool itu sebagai penerus Carlo Ancelotti, meskipun ada potensi perbedaan pendapat dan kemarahan yang meluas dari para penggemar.

Benitez pernah menyebut The Toffes sebagai “klub kecil”, tetapi telah menarik kembali komentar tersebut dengan meminta maaf kepada pendukung Everton dalam beberapa hari terakhir, karena dia mengonfirmasi bahwa dia akan tertarik pada posisi yang kosong itu.

Dan itu telah memicu minat dari pemegang saham mayoritas Moshiri, yang menemui jalan buntu dalam pencariannya untuk manajer baru, dengan dua kandidat teratas David Moyes dan Nuno Espirito Santo keduanya terbukti menjadi target yang sulit dipahami.

Baca Juga :


Direktur Sepak Bola Marcel Brands akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk melakukan kontak dengan kandidat lebih lanjut, dengan Benitez sangat disukai oleh Moshiri.

Pembicaraan kemungkinan akan dilakukan dengan mantan bos The Reds minggu ini, meskipun ada kekhawatiran dari dalam klub bahwa Benitez tidak dapat memenangkan hati para penggemar setelah komentarnya.

Pelatih Spanyol adalah sosok yang kurang ramah yang berselisih dengan pemiliknya di Liverpool, Newcastle, dan bahkan Valencia. Tapi Moshiri terkesan dengan rekam jejaknya.

Mantan bos Everton Roberto Martinez juga muncul sebagai kandidat dalam daftar pendek yang disusun oleh Brands, setelah membawa Belgia ke peringkat satu dunia. Masa jabatannya di Goodison berakhir buruk, tetapi seperti Benitez dia akan tertarik untuk kembali ke Merseyside.








Video Trending



Berita Terkait


1627205402471

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?